Thursday , 30 March 2017
Home » Berita » Economic Development Parahyangan Challenge
Economic Development Parahyangan Challenge

Economic Development Parahyangan Challenge

Economic Development Parahyangan Challenge atau yang disebut EDPC adalah acara perdana yang dibuat oleh Himpunanan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan. Acara ini diadakan tanggal 10-11 Februari 2014 di Gedung Serba Guna UNPAR dan pada hari terakhir kegiatan yaitu tanggal 12 Februari 2014 dilaksanakan di Sarana Olahraga UNPAR yaitu Parahyangan Reksa Raga.

Rangkaian acara ini meliputi lomba Futsal, Cheerleaders, dan Penulisan Makalah Ekonomi yang diikuti SMA se-Bandung. Perlombaan Futsal diikuti oleh 12 SMA, perlombaan Cheerleaders diikuti oleh 6 SMA, sedangkan Penulisan Makalah Ekonomi diikuti oleh 5 SMA.

Muncul sebagai pemenang dalam perlombaan Futsal  adalah SMAN 16 Bandung, lomba Cheerleaders dimenangkan oleh SMAN 14 Bandung, dan lomba Penulisan Makalah Ekonomi dimenangkan oleh SMAN 10 Bandung. Tidak hanya itu, ada juga lomba Supporter terbaik yang dimenangkan oleh SMAN 10 Bandung. Pemenang tidak hanya mendapatkan piala tetapi juga hadiah uang tunai. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para pelajar untuk berprestasi dalam bidang akademik serta non-akademik.